Progress

Okay…

Ini progress setelah hampir 2 minggu episode 30 hari mencari cinta dimulai..

1. Ngumpul-ngumpul ma temen-temen SMP
Gue percaya segala sesuatu udah ada jalannya sendiri. Lagi browsing + cek email, tiba-tiba temen SMP yang dah lamaaaa banget ga ktemu, view ke FS, trus add ke YM. Singkat cerita kita conference bareng di YM, dan sepakat untuk ngumpul. Plaza Dago lah tempatnya. seru! Yang datang cowo semua (thx God!! hehe), ternyata mereka semua ga berubah masih seperti yang dulu. Lebih serunya lagi, ternyata hanya satu yang udah nikah,hmmm..

2. Ikutan milis
Setelah bingung nentuin pengen ikutan milis apa, akhirnya tercetus untuk ikut milis indo backpacker (berharap ada cowo potensial yang belum nikah). Jadi kepikiran suatu saat gue mesti jalan secara backpacker ke suatu tempat! Bisa dalam negeri or luar negeri.. Ini mungkin untuk jangka panjang..

3. Minta dikenalin ma temennya temen yang lagi jomblo
Katanya ini cara yang paling efektif, gue dah ngehubungin beberapa teman. Mereka respon positif dan dengan senang hati akan bantu gue. Tapi sampe sekarang belum ada kabarnya (knp ya??)

4. Punya blog (kata Agus ini salah satu caranya..)
Finally gue punya blog!! umumin dong ke semua cowo!!

5. Rajin update social media account
Mungkin ini salah satu yang ga nyambung, tapi kan bisa tau sapa yang view.. adakah seseorang yang potensial disana?

Populasi cowo potensial sudah semakin langka dan berkurang.. Di kontaminasi oleh cowo brengsek tukang nyiksa cewe, cowo player, cowo gay dan cowo yang pengen jadi cewe.. Meski gitu harus tetep optimis. Tetep semangat, Wie!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *