(pre) Trip to Tidung Island

Pulau Tidung itu di mana sih? tanya om Google sama Wiki aja yaaa.. 😀

tiket ini udah lama didambakan sama gue dan temen temen se geng hore hore liburan “everyday is sunday” (ngarang dulu aja, soale belon dapet nama yang pas 😀 ). Perencanaan udah disusun sejak jauh jauh hari. bahkan sebulan sebelumnya kita ngadain meeting kecil untuk mematangkan rencana.

menurut pengalaman orang orang yang udah pergi kesana sebelumnya, ke Pulau Tidung enaknya rame rame alias rombongan apalagi buat yang tujuannya snorkeling. kenapa? karena kita harus sewa kapal dan biaya itungannya per kapal, bukan per kepala orang yang ikut kayak kalo kita naek kereta atau kapal penumpang.

ternyata nyari orang untuk ikut trip ke Tidung susah bener. gue ngajakin temen sana sini gada yang bisa (berhubung ngambil hari kerja 2 hari). temen temen yang lain ngajakin temen temennya yang lain juga pada ga dapet kabar dan kebanyakan memang ga bisa. alhasil, yang baru menyatakan siap untuk ikut satu bulan sebelum keberangkatan adalah gue, rita, rhyan, rini dan dicky.

meeting kecil pertama di Bandung, membahas perkiraan biaya, bagaimana cara mencapai Tidung dan peralatan yang harus dibawa. meeting kedua, bahasan sama, tapi lebih fokus lagi. meeting ketiga gue kagak ikut. sampe akhirnya munculah thread message di facebook, ngobrolin trip kali ini.

we all are so excited!!!!!

to be continued.. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *