My Big Things in 2012 (2) : Held a big event, Indonesia Islamic Fashion Fair

Semenjak menjadi bagian dari tim promo, saya diharuskan menghandle event – event in-house kantor. Event sebesar fashion show tahunan sampai fashion show kecil yg diadakan untuk menjamu customer loyal, sudah khatam saya kerjakan. Saking seringnya, lama lama timbul rasa jenuh, i need a bigger challenge!
Saya pikir, tahun 2012 akan dilewatkan dengan hal yang sama seperti tahun sebelumnya, ternyata saya salah. Tawaran untuk menjadi co-organizer dari sebuah event besar datang dan langsung disambut baik oleh bos. I was very surprise yet degdegan. Can i do it? Can we do it? Dengan berbekal tekad dan semangat kami pun berusaha semaksimal mungkin.
Event itu bernama Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF). Sebuah event besar, ditunggu tunggu oleh banyak pihak, event tahunan dan membawa nama besar sebuah asosiasi dan sebuah konsorsium. Pada saatnya event itu terlaksana, banyak drama, banyak airmata. Tapi itu tak seberapa dibandingkan dengan pengalaman yang kami dapatkan. Banyak apresiasi kami dapatkan setelah event itu selesai diselenggarakan.
I’m proud of me. Gak sabar untuk tau, tantangan besar apalagi yg akan saya dapatkan di 2013. 🙂
Cheers!
**Temukan cerita tentang IIFF di Fanpage Facebook : www.facebook.com/indonesiaislamicfashionfair
atau follow akun twitternya di www.twitter.com/IIFF_2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *