Malam Minggu

Hei, ini malam minggu? Kok ga berasa malam minggu ya?

 
Hari ini saya berkutat dengan banyaknya hal yang harus diselesaikan. Laporan, materi website, meeting dan yang paling penting, membersihkan dan memberi makan ikan ikan tercinta di akuarium virtual saya. Saya tak sabar menunggu satu jenis ikan lagi menjadi dewasa agar bisa saya kawinkan,lalu saya dapat ekstra poin 1000, naik level dan saya bisa beli ikan jenis baru lainnya. Hurrayy!! Can’t hardly wait!!

Ini malam minggu ya? Ketika saya pulang kosan sepi. Semua lampu kamar mati.

Malam ini saya berencana untuk membuat tulisan sebanyak-banyaknya. Killing time, mengasah kemampuan menulis dan tentu saja, jomblo. Banyak ide muncul di kepala saya. Apalagi tadi sore sebelum saya pulang, saya sempat mengobrol dengan sahabat. Saya langsung kepingin cepat pulang dan menuangkan obrolan dengan sahabat saya itu tadi kedalam tulisan.

Sepertinya ini memang malam minggu. Status di facebook hampir semuanya membicarakan laga Persib vs Persebaya, yang jadwal pertandingannya memang dihari Sabtu.

Malam ini saya kelaparan. Tapi saya malas keluar mencari makanan. Ternyata menulis itu butuh kalori yang tinggi, hampir setara dengan abang beca dan abang kuli bangunan. Ahhaa, saya baru ingat, saya punya rice cooker baru! Sebaiknya saya masak nasi. Lauknya masih tetap sambal goreng udang kering yang saya beli seminggu lalu. Harus mau. Karena uang di dompet tersisa hanya 50 ribu.

Malam ini tak terasa sebagai malam minggu. Tapi saya merasa ini memang hari Sabtu, karena ekor mata saya melihat tumpukan cucian di sudut pintu.

Besok hari Minggu. Itu yang penting.

Ciledug, 23 Januari 2010
20.49 WIB

#latepost #facebook #notes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *