Logo Baru

Ya barangkali kalian belum tau, dailydewi ini punya logo lho. Awalnya saya minta tolong sama seorang teman untuk buatkan dan hasilnya baguuuus banget. Katanya, warna dan karakter logonya, saya banget. Dulu saya cuma dikasih file jpgnya aja dengan resolusi rendah. Tapi itupun udah cukup untuk dijadikan profile picture social media.

logo lama dailydewi 

Beberapa bulan belakangan saya lagi suka ngotak ngatik si dailydewi ini. Entah itu social medianya maupun blognya. Saya terus mikir pengen ngebranding nama dailydewi ini jadi sebuah cerita keseharian yang bisa dinikmati siapa saja. Memang sih belum seterkenal awkarin atau pita’s life, tapi setidaknya dailydewi ini hadir untuk memperkaya konten positif di ranah digital. Terus saya inget pernah punya logo. Saya pun ngubek2 semua file dan email tapi gak ketemu versi resolusi tingginya. Ternyata emang saya gak pernah punya versi itu. Sambil segen, saya kontak temen saya itu. Ternyata versi resolusi tingginya pun entah dimana filenya. Dia bilang, “Udah saya bikinin yang baru aja Ceu. Handwriting ya?” AAAAAHHH, alhamdulillah… Saya langsung setuju! Pokonya dia mah bikin apa aja bagus. Gak berapa lama, tuh logo udah dikirim aja by email. KUSUKAAAAK..!

 

Ini logo barunyaaaaaa… Versi square dan landscape sekaligus dibikinin sama dia. Kalo liat channel youtube saya di sini kamu akan lihat logo itu muncul di kanan bawah sebagai watermark. Soon-to-be logo ini akan menghiasi dunia digital saya. Selamat dataaaang logo baruuuu dailydewi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *