hair treatment

kata orang, rambut adalah mahkota wanita. udah 6 tahun terakhir rambut bukan lagi mahkota utama gue 😛 , karena gue pake kerudung. sebelum gue pake kerudung, gue ga terlalu suka sama rambut gue, soalnya susah diatur. jaman kecil dulu rambut gue keriting, sekarang ga terlalu. warnanya coklat, kata orang terlalu sering di cat. padahal mana pernah gue cat rambut. rambut gue tuh serba salah. dipotong pendek rambutnya susah untuk rapih, ga boleh keanginan dikit. kalo dipanjangin rontok luar biasa. klo panjang kan harus diiket, bikin keliatan gue kayak cowo.. hihihi.. malu.

sejak gue pake kerudung, rontoknya tambah hebat. gue jadi males nyisir. tapi justru dengan ga nyisir, rambut tambah rontok lagi. huh.. bingung. segala macem shampoo udah pernah dicobain. pernah stay sama satu merk anti ketombe yang terkenal itu, tapi lama kelamaan ga cocok. sekarang ganti pake shampoo yang dibotolnya ada foto cewe yang pake kerudung juga. much better. tapi rontoknya tetep banyak, lebih dari 100 helai per hari kayaknya. lama kelamaan nih kepala gue rasa tambah botak ajah (tapi amit amit deng, jangan sampe). bingung uy, musti gimana?

sampe pada akhirnya tadi gue ke salon. sebenernya bukan karena pengen ngerawat rambut banget, tapi lagi suntuk aja di kantor. tapi sekalian aja gue pikir. ceritanya tadi ditreatment. pake vitamin lah, hair tonic lah, apapun lah. emang siy rambut gue terlihat lebih sehat dari sebelumnya, tapi yang bikin males adalah bayarnya. hehe.. jadi kesimpulannya, gue biarin rambut gue rontok karena gue males bayar ongkos hair treatmentnya. alasan yang aneh bukan?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *