d’oh..

sejak senin kemarin, gue kagak ngantor. seperti yang udah ditulis sebelumnya, gue kena musibah, jatoh dari motor. bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan sih, tapi gue masih belum sanggup untuk ngantor. kaki ma sikut masih belum kering lukanya. luka disikut agak dalem, jadi masih terus ngeluarin cairan. sebenernya maksain ngantor bisa aja siy, tapi klo ga maksimal di kantor ya buat apa juga. secara tiap hari masi ujan terus sepanjang hari, ya sudahlah, mending diem di rumah sampe bener – bener sembuh. insyaAllah senin gue udah bisa ngantor lagi.

eh, eh, eh.. sebelumnya gue udah apriori duluan bakal bosen diem di rumah. tapi, ternyata, gue sangat menikmati masa istirahat ini. tiis ceuli, tiis pikir klo kata orang sunda mah. bener – bener refresh otak. jauh dari hiruk pikuk kerjaan, deadline, stress dan rasa bete yang ga jelas darimana datangnya. sebenernya klo kita jenuh dengan segala aktivitas dan rutinitas setiap hari mungkin salah satu obatnya adalah rehat sejenak. istirahatkan pikiran dan badan. tidak melulu harus liburan ke suatu tempat, tidak harus meluapkan emosi dengan ke dufan misalnya. just take a break, and surely, i really enjoyed it! istirahat sejenak membuat kepala jadi dingin, jernih dan jauh dari kontaminasi pikiran buruk. objektivitas muncul kembali. mirip – mirip meditasi gitu deh.

setelah 5 hari, sebenernya kangen juga buat ngantor. gue rada mikir lama nih, apa ya yang bikin gue kangen? temen – temen? ga terlalu. kerjaan + deadline? ga banget. suasana kantor? ga juga. waduh.. jangan jangan gue sebenernya ga kangen buat ngantor? terus, hari senin nanti apa dong yang bikin gue semangat buat ngantor? wah.. gawat niy klo senin gue masih ga connect ma kerjaan, bisa di pecat gue..d’oh..gimana dong..help me!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *