Recent Love : Lovefool The Cardigans

Jaman sekolahan dulu, duluuuuuu banget.. Hehehe… Lagu ini ngehits abeeeesss…
Baru tau, ternyata video klip dari lagu ini ada dua versi. Versi satu yang ini..

And this is another version. Versi yang jaman sekolah dulu sering wara wiri di MTV.

Saya sih lebih suka versi pertama, lebih terkonsep dan punya karakter. Versi kedua ini agak dipaksakan kayaknya ya? Which one do you like?

Ngemsi

Lagi mikir :p

I don’t know..
I mean, i really don’t know why people (read : my boss) trust me to do this ngemsi thing.. *grin*

Seperti yang pernah saya twit beberapa hari yang lalu, saya pernah ditodong untuk ngemsi di mall, bawain acaranya brand lebih dari sekali yaitu dua kali 😀

Yah, memang diakui, saya amat sangat tidak berpengalaman ngemsi. Ngomong aja balelol kalo kata orang Sunda mah.

But you know what? I feel like enjoy it.

Saya cerewet, seneng ngobrol dan pandai bercerita itu emang udah bawaan orok. I love to talk! Haha..

Ngemsi itu 10% bakat dan 90% kemampuan yang terus menerus diasah menurut saya. Apa sih yang wajib dimiliki oleh seorang emsi?

  • Storytelling skills
  • Self-confidence
  • Artikulasi yang jelas
  • Kemampuan berbahasa yang bagus
  • Perbendaharaan vocabnya buanyaaaaaakkkkk
  • Mimik muka ramah
  • Update sama informasi
  • Punya koleksi joke joke segar
  • Mengenali karakter audiens
Punya poin lain?